jump to navigation

just.a.joke June 22, 2008

Posted by mbintanghp in somethin' stupid.
trackback

ehm!!,,

jadi pengen masukin jokes juga nih ke dalem ni blog,,

dapet dari temen dulu (si IL),, dapet sefolder,isinya byk gila,,

ni yg sy ambil yg dari lucu.8m.com semua,,

sy ngakak, semoga klean juga ngakak :D

####################################################

Pengakuan Dosa

Seorang pendeta yang biasa melayani pengakuan dosa, tiba-tiba mendapat panggilan untuk pertemuan mendadak, karena tidak mungkin meninggalkan pekerjaannya, si pendeta meminta tolong kepada temannya seorang rabbi untuk menggantikan.
Si Rabbi mengatakan bahwa ia tidak tahu sedikitpun tentang pengakuan dosa. Pendeta mengajak si Rabbi untuk ikut dengannya dan memperhatikan apa yang si pendeta lakukan. Akhirnya mereka berada di dalam kamar pengakuan dosa.
Tidak lama kemudian masuklah orang pertama.
Orang I : Pak pendeta….saya ingin mengaku dosa
Pendeta : Apa yang telah engkau lakukan ?
Orang I : Aku telah berzina
Pendeta : Berapa Kali ?
Orang I : Tiga kali
Pendeta : Ucapkan pujian pada Bunda Maria, masukkan Rp.50.000,00 ke kotaksumbangan dan dosamu telah diampuni
Orang I : Terima kasih… dan orang tersebut pergi
Kemudian masuk lagi orang kedua dan percakapanpun dimulai..
Orang II : Pak pendeta….saya ingin mengaku dosa
Pendeta : Apa yang telah engkau lakukan ?
Orang II : Aku telah berzina
Pendeta : Berapa Kali ?
Orang II : Tiga kali
Pendeta : Ucapkan pujian pada Bunda Maria, masukkan Rp.50.000,00 ke kotaksumbangan dan dosamu telah diampuni
Orang II : Terima kasih…
Si Rabbi akhirnya mengerti dan memahami caranya, karena merasa yakin bahwa si Rabbi sudah bisa melakukannya, si Pendeta pun pergi menghadiri pertemuan penting.
Beberapa saat kemudian masuklah orang ketiga..
Orang III: Pak pendeta….saya ingin mengaku dosa
Rabbi : Apa yang telah engkau lakukan ?
Orang III: Aku telah berzina
Rabbi : Berapa Kali ?
Orang III: Satu kali
Rabbi : Lakukanlah dua kali lagi, dan kembali kesini dengan uang Rp. 50.000,00
####################################################

Akbar Tanjung

Seorang pengusaha menemui Akbar Tanjung, Ketua Umum Golkar. Dia ingin memberi hadiah kepada Golkar sebuah mobil untuk kampanye Golkar.


Akbar sebenarnya ingin menerima, tetapi dia teringat jargon-jargon yang sudah sering dia lontarkan sendiri, bahwa Partai Golkar adalah Golkbar Baru, Golkar yang reformis, sehingga tidak etis menerima hadiah-hadiah seperti itu. Apalagi isu money politics sekarang lagi ngetrend. Akbar: “Maaf, Pak. Golkar adalah Golkar Baru yang reformis, kami tidak biasa lagi menerima sumbangan – sumbangan seperti ini.”
Pengusaha: “Saya rela memberi cuma-cuma mobil ini, Pak!”
Akbar: “Terima kasih, tetapi Golkar yang reformis tidaksudi menerima hadiah-hadiah lagi!”
Pengusaha: “Kalau begitu saya jual dengan harga seratus ribu rupiah!”
Akbar: “Kalau begitu Golkar beli 100 unit!”

####################################################

“Karena Kamu Anak Kota….”

Budi adalah seorang anak laki-laki yang masih di Taman Kanak-kanak dan baru pindah dari kota besar ke suatu daerah, karena ayahnya berpindah
tugas. Hari  pertama sekolah diberikan tugas untuk berhitung. Rata-rata murid di kelas itu mampu untuk menghitung sampai angka 50. Tapi Budi mampu
menghitung sampai lebih dari 100, bahkan sampai 200. Dan dengan sangat gembira dia menceritakan hal itu pada ayahnya, ayahnya pun berkata “Ya nak,
itu karena kamu anak kota”.
Hari berikutnya di sekolah ada pelajaran mengeja huruf, sementara yang lainnya hanya mampu mengeja sampai huruf M, tapi Budi mampu mengeja sampai
selesai. Dan kembali dengan gembira dia menceritakan  itu pada ayahnya. Ayahnya pun berkata “Ya nak, itu karena kamu anak kota”.
Sampai suatu hari pada saat selesai latihan berenang di sekolah, pada saat mandi teman temannya heran dan memperhatikan Budi terus. Setelah selesai
dengan terheran-heran Budi pun pulang dan bertanya pada  ayahnya, kenapa ‘burung’nya sepuluh kali lebih besar daripada teman-temannya, “Apakah itu karena saya adalah anak kota ?”.
Ayahnyapun menjawab “Bukan nak, itu karena kamu 18 tahun … ”

####################################################

Arab vs Yahudi

Dua orang Arab naik pesawat terbang dari Washington ke New York. Yang satu duduk dikursi jendela, seorang lagi dikursi tengah.
Menjelang keberangkatan, masuk lagi seorang Yahudi pendek gendut, dan langsung duduk dikursi samping lorong, jadi disebelah orang2 Arab
tadi. Dia lepas sepatu2nya, jari2 kaki mulai dia lemaskan dan selagi dia baru saja mau bersantai, penumpang Arab disamping jendela itu berkata:
” Ah, saya mau berdiri, rasanya kok ingin ngambil sebotol Coke. ”
” Ah , biar biar saja,” kata orang Yahudi itu. “Ntar saya ambilkan saja buat anda.” Selagi dia pergi, si Arab itu mengambil salah satu sepatunya dan
meludah kedalamnya. Waktu orang Israel itu kembali dng. Coke-nya, Arab satunya lagi langsung berkata:
” Wah, tampaknya pasti enak menyegarkan, saya juga mau sebotol ahhh.”
Lagi2 si Israel ini secara sopan menuruti untuk mengambilkan, dan selagi dia pergi itu tetangga Arab satunya lalu mengambil sepatu kanannya, juga diludahi kedalamnya !
Orang Israel itu kembali dengan Coke dan mereka mulai duduk bersantai menikmati penerbangan singkat ke New York itu. Saat pesawat mulai mendarat, orang Israel itu mulai memasukkan kakinya kedalam sepatunya dan langsung menyadari apa yg. telah terjadi.
” Ehh, ini bakal berlanjut berapa lama lagi sih ??” tanyanya.
“Perseteruan diantara bangsa2 kita… kebencian ini… permusuhan ini… meludah kedalam sepatu2 dan mengencingi Coke ?”

####################################################

Paku Bebek

Seekor Bebek pergi ke warung dan bertanya,”Ada makanan Bebek?” Tukang warung bilang,”Tidak ada.” Bebek bilang “Iya deh……” lalu pergi.
Besoknya, Bebek itu kewarung lagi dan bertanya, “Ada makanan Bebek?” Tukang warung bilang tidak ada dan Bebek itu pergi. Besoknya lagi, Bebek itu kewarung lagi dan bertanya,”Ada makanan Bebek?” Tukang warung bilang, “Saya sudah bilang dua kali, saya tidak menjual makanan Bebek, dan tidak akan pernah menjualnya.
Jika kamu tanya lagi, akan saya paku kaki kamu ke lantai.” lalu Bebek itu pergi. Besoknya Bebek itu datang lagi kewarung dan bertanya,”Ada Paku?” – “Tidak ada.”
Dan bebek itu bertanya lagi,”Ada makanan Bebek?”

####################################################

Ibu Negara

Seorang Presiden berkata kepada tukang sapu di istana, “Coba buat sebuah kejutan padaku, dan kemudian buat pula permintaan maaf atas kejutan itu yang jauh lebih mengejutkan lagi”.
Begitulah, beberapa hari kemudian Sang Presiden sedang berdiri di jendela Istana, memandang keindahah taman di bawahnya.
Dengan berjingkat-jingkat si tukang sapu mendekat lalu mencubit pantat Sang Presiden.
“Hei, gila, apa-apaan ini !” teriak Presiden dengan sangat terkejut.
“Oh, maaf, bapak Presiden, ” sahut si tukang sapu. “Tadinya saya sangka Bapak adalah Ibu Negara ….  “.

####################################################

Cendana

Pada suatu pertemuan di Washington Bill Clinton bercerita pada pak Harto bahwa dia punya HandPhone GSM yang bisa menghubungi kemana saja termasuk surga dan neraka.
Pak Harto ditawarin untuk nyoba t’rus dia nyoba menghubungi ibu Tien Alm., dan berhasil ngobrol dan ibu Tien minta sering2 dihubungi.
Pak harto bertanya Bill berapa saya harus bayar untuk pembicaraan 3 menit tadi, US$ 200, wah mahal juga tapi tak apalah . . . .
Akhirnya Pak Harto tertarik untuk membeli HP sejenis lalu membawanya pulang ke cendana. Sampai di cendana dia menghubungi Ibu Tien lagi setelah berbicara hampir 1 jam dicek bahwa pembicaraan itu hanya menghabiskan US$10.
Langsung dia menghubungi Clinton : ” Bill yang bener aja kemarin di sana saya pakai cuma tiga menit harus bayar US$200 mahal bener barusan di sini saya coba pakai 1 jam ke ibu tien cuma US$10. ”
Bill dengan santainya menjawab : ” ya tentu saja… cendana dekat dengan neraka.”

####################################################

pis ah, sekalian ngisi kategori somethin’ stupid,,hehe ^^

Comments»

1. ghe2 - June 22, 2008

wahahah, lucu2..
tapi kok gw ngga ngerti yang Ibu Negara y? hadu…

2. Ivan Nugraha - June 22, 2008

Yang Akbar Tanjung wajar ah… Gak aneh…
Tapi yang lainnya lucu… :D

3. tutu1ng - June 23, 2008

whakakakak… G****K pisanyang ibu negara :lol:

4. Wiput - June 23, 2008

hwehwwwweeeyyyy…
lucuuu…hakakakakakaka

5. Danang - June 23, 2008

Hwhwwhw..
sebelumnya mw bilang
lama tak bersua dan berjumpa tang

6. ghe2 - June 23, 2008

Waa..tengs, bintang..
Udah ngerti. Kirain ada apa dg ibu negara,, kirain ibu negara tu istilah apa gitu,, kirain ibu negara tu siapa,,
Yah, pokoknya dah ngerti :-D

@ivan : yang akbar tanjung lucu ah,, tapi mencerminkan realita bangsa ;-)

btw, tang.. Jamnya belum diubah GMT+7 ya?

7. bintang - June 24, 2008

@ghe2 : hoo,skrg dah ngerti kan??hehe,,sip, dah gw ganti ke GMT + 7
@ivan : kl sering baca humor politik, pasti kamu ngangep itu tu lucu :p
@pius&wiput : sep lah! :D
@danang : heueuh, kumaha ieu, padahal imah teh deukeutan x_x

8. maRiinmaRiin - June 24, 2008

apaan tank???

GAADA YG LUCU AH…

bwahahahahahahahhh!!!

9. wari - June 25, 2008

ah suganteh aya naon meni di posting di ym sagala… ternyata karek saeutik isina,, ;P

anu akbartanjung asa teu jelas ah… ;P

tukeran link yuk? asupkn link urang d web maneh!

10. Quchie - June 28, 2008

wakakakakakaa..lucuu tank..:)):))
nyegerin otak yg panas..

11. nandyagoesti - July 28, 2008

ini blog ato rileks sih…
hahahaha…

sekalian aja quote joke satu rileks…
kikikik..

no offense tang!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: